kisah cici widya anggraini binti Budi Harsana bin Sugeng djoyo bin Djoyo Soekarno.!

Kamis, 08 September 2011

aku garing nah

assalamu'alaikum.
rasanya lamaaa banget kan aku ga nulis blog. masih ada janji ngelanjutin cerita juga. tapi males. ga terlalu penting juga.
so, aku mau cerita tentang P2B teknik unlam.
P2Bnya ada 2 hari. dan 1 hari lagi pra P2B. Sakit banar nah P2Bnya. lain sakit gara2 kakanya galak2 pang. kaka2nya baik2 banar. mana cantik-cantik. cowonya? aww.biasa aja kok. hha. sakitna tu gara2 bulang bulik bjm bjb aj pang. jakanya ada yang meantar kah tenyaman aey hidupku. ni aku mengurus diriku sendiri. sakit banar naaang
dimulai pada hari senin, 5 september 2011. ada praP2B diteknik Bjm jam 13.00. tulak sorang loe aku tu kBjm naik motor ha pulang. maraaaas akuni kd diajar2i bemobil lawan abahku. itutu masih bingung. masih gatau gmna P2B besoknya. ada yang bilang hari 1 di Bjm dan hari 2 dBjb. trus ada jg yg bilang praP2Bnya aj yg dBjm. adduh., itu saat saat paling galau dalam minggu ini. #lebaymanaalay. terus dengan mengumpulka segenap tekad. ak memutuskan untuk percaya bahwa 2 hari P2B itu diBjb. jd aku sntai kBjm itu bawa awak aja. e sekalinyaa kam P2Bnya tu dBjm Bjb. Sialan! Nyusah2in aje.
terus kan, karna aku ga bawa apa2, aku pulang lagi deh kBjb ambil baju terus nginep tempat sahabatku yang kijil anggi ato gigi. sahabat satu kepedihan yang tak jadi kuliah kedokteran gigi. ckk. wooh. malam2 itu aku ke kostnya anggi yang kijil. rasanya ngantuuuk banget. untung ada pujaan hati yang setia menemaniku sepanjang jalan lewat telephone. hhay. asheeek.
yang paling menyiksa saat aku dbjm itu, aku gabisa sms+nelpon siapa2. jaringanya rusak. entah mengapa. -..-
terus hari kedua di bjb lagi. jadi aku balek lagi kBjb. pulangnya pas abis maghrib juga dr kostnya anggi. dingiiin banget dijalan tu kam. untung juga ada abang ayib yang ganteng dikit yang juga setia menemaniku sepanjang jalan. lewat telepon. tapi dai nemeninya ga dr kostnya anggi. kan d bjm td jaringanku bosok elek.
terus2 kan, akhir dr p2b itu ada pensi. nah pensi kami ni nampilin drama musikal kecil2an yang agak lumayan gaje dan gila. si yazqy jd bencong. haha. lucu banget yazqy jd bencong. cocok banget. dipakein kerudung+selendang gitu. hhay. rame lah pokoknya pensinya. dan pensinya itu smpe maleeem banget, dan aku pulang sendiri lagi.
karna 3 hari berturut2 aku pulang malam. beginilah aku sekarang. sakit tenggorokan, behingusan, panas dingin. huwaaa. perlu banyak perhatian dan kasih sayang ahmad rezqy fadhillah. ckk. miss him soo much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar