kisah cici widya anggraini binti Budi Harsana bin Sugeng djoyo bin Djoyo Soekarno.!

Senin, 12 September 2011

goodbye my sweetest exotic buntal girl

Galau nih, besok sahabatku tercinta tersayang terlanji akan pergi menuntut ilmu meningalkanku sendiri disini dengan semua kenangan indah dan lanji yang telah kami lewati. Octavia rizky prasetyo. nama yang biasa biasa saja dengan sifat yang luar biasa. aku memang sering, bukan, tapi selalu. selalu mengejeknya, mehapaki inya, meurahi, memaki dirinya. haha. abis rame sih. lubang idungnya gedhe, perutnya gedhe, pipiya gedhe. sumpah ni anak super gedhe. tapi aku sayang. aku cintaa banget sama dia. via nih baiik banget, like angel. sorry gue ga lebey apa lagi alay. ini kenyataan. ini pengungkapan cintaku kepadanya. ummay. selain dia baik, dia juga cantik, ya makin keliatan kaya bidadari kan. yaa, terlepas dari lobang idungnya yang gedhe tadi dengan semua ukuranya yang super. dia beneran cantik. udah baik kan, cantik lagi, ada lagi nih dia pinter banget. sumvah, yang ini beneran bikin iri. tapi walopun dia ni pinter, tapi kelakuanya menggila, bebungulan. mungkin karna sifatnya inilah kita berdua cocok. dia gila, aku oon, dia bebungulan, aku kurang waras, dia lanji, aku baik hati menerima kelanjianya itu. haha. oiya, dia rajin ibadah jua loh tapi sayang gamau pake jilbab. gappa. ak kalo ga dipaksa pk jilbab, bisa betengtop aj keluar rumah. haha.
pedih nah, sahabatku yang suka mesumin aku tak ada didekatku lagi. ga ada yang mesumin aku lagi. gabisa nebeng onlen lagi amh. ini paling pedih. loh. haha
aku minta maaf lah mun ada salah lawan ikam. pinany banyak pang nih.berelaan lah nang numpahakan banyu ke leptop ikam. haha.mun rusak bawa ke bengkel aja. duitnya mita mama ikam. haha.
semua kesalahan ikam sudah kulupakan. ato kam kdd salah lah yuu lawan aku. haha. kada ingat jua. ntar balik kesini lagi yaa. kita gila2aan bareng yaa.
pesan untuk vya:
ntar di jakarta jangan meajari bos lanji lah. bos kada sama lawan ak. kaina kam dilaporakanya ke polisi mun ikam melanjii bos.
terus makanan tu dijaga. makan makanan manusia aja. jangan segala makanan iwak, makanan bebek kam makan jua.
belajar bujur bujur disana. jangan nyontek bos loh. ntar matamu makin minus.
sayangi duit. rajin rajin menabung biar bulik kesini kaina bawa oleh oleh nang banyak gasan aku. kada usah muluk muluk. bawakan aku sepatu aja mun bulik kesini kaina lah.
jangan jadi alay kaya mas jarwo. haha
jangan lupa sama sahabat sahabatmu yang selalu gila bareng, yang cantik2 dan ganteng -mas jarwo-
jangan lupakan cintaku padamu bagaikan bola bekel yang direndam di minyak tanah. makin gedhe juga kan.

yak sekian kesan dan pesan saya terhadap sahabat saya ang lanji OCTAVIA RIZKY PRASETYO
LOVE YOU VIA. rasanya mau kutulis nama kita berdua dipohon sawit. sekiranya persahabtan kita ini mahal gitu.-alay beud-
babungulan di toko orang.


tu kan lanji



alay banget ih, mana item lagi






lihat pipinya. ngeri banget.




dia nutupin lubang idung yg gedhe banget

1 komentar: