kisah cici widya anggraini binti Budi Harsana bin Sugeng djoyo bin Djoyo Soekarno.!

Rabu, 28 Maret 2012

rayuan maut mas jarwo. special for someone


monyet apa yang bikin ga bisa tidur semaleman?
MONYETakan kalo “there’s no doubt to love you”
Kera apa yang harus dimusnahkan di dunia ini?
KERAguan untuk mencintaimu
Kenapa aku bela-belain milih PSKM daripada yang lain?
karna cuma di PSKM aku bisa mempelajari epidemiologi & surveilan buat nyerang hatimu.
Aku ga masuk stis karna aku ga sanggup menstatistikakan banyaknya cintaku padamu
Aku ga masuk tekim karna aku takut keracunan bahan kimia dalam mencintaimu
Aku ga masuk PSKG karna aku takut oralku ga mampu buat ngasih tau kalo aku sayang kamu
Aku ga masuk gizi karna jangankan untuk memenuhi giziku, buat memenuhi hatimu dengan adanya aku saja aku tak sanggup
by : Septy Amorrinda, 19 th, feMALE, lonel-celalu-menanti-sampai-batas-kewajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar