kisah cici widya anggraini binti Budi Harsana bin Sugeng djoyo bin Djoyo Soekarno.!

Rabu, 28 Maret 2012

tik tok jam piggy


“gue suka adek kelas gue dulu.”

“gue suka adek tingkat gue sekarang.”
“dia ngga cantik, tapi menarik.”
“dia perempuan tercantik yang pernah gue liat.”
“dia pinter, walaupun kelakuanny kadang bodoh.”
“dia lucu, selalu ceria.”
“dia ugal-ugalan, tapi gue tetep suka.”
“kelakuannya frontal, tapi banyak yang suka.”
“gue pernah deketin dia, tapi kayanya dia masih dibayang-bayangi mantannya.”
“gue ga berani deketin dia, gue ga pede.”
“gue pengen deket terus sama dia.”
“gue liat senyumya aja udah bahagia.”
“gue suka dia sudah 3 tahun.”
“sumpah demi apa lo? bukannya loe sama dinda?”
“pelampiasan bro, dulu dia udah punya cowo.”
Dua sahabat masa kecil yang tidak sengaja bertemu di acara reuni SMP. Guntur dan Ish.
“siapa namanya ish?”
“lo sekarang jomblo?”
“gue ga mau kehilangan dia lagi.”
“siapa cewe yang lo suka itu?”
“gimana kalo kita sebutin bareng?”
“satu, dua, tiga.”
“kanza.”
“kanza.”
to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar